plakat bening

Alasan untuk Memilih Plakat Bening pasar minggu jakarta




Ketika kita mendesain suatu plakat entah untuk acara wisuda atau seminar atau sekedar sebagai kenang-kenangan ada baiknya kita mendesain plakat dengan baik. Ini penting mengingat plakat diberikan kepada orang yang istimewa jadi plakat juga harus dengan dibuat bentuk yang instimewa pula. Jangan sampai kita memberikan mereka plakat yang berkualitas rendah sehingga kita terkesan sembarangan atau tidak menghargai jerih payah dan usaha mereka selama ini.



Untuk lebih lengkapnya kunjungi :




3.  plakat souvenir
4.  pengertian plakat
5.  tentang plakat


7. plakat penghargaan



10. pembuatan plakat






Pada dasarnya plakat bisa dibuat dari banyak pilihan bahan dan bisa dikembangkan dalam berbagai model desain maka kita harus bijaksana untuk menentukan bahan dan model yang sesuai. Memilih plakat bening bisa menjadi pilihan yang baik karena plakat yang bening biasanya tampak mewah dan elegan. Untuk membuat plakat bening kita harus memilih bahan yang tepat karena bahan untuk membuat plakat bening itu sendiri cukup beragam.

Plakat bening bisa dibuat dari bahan resin namun bisa juga dengan bahan akrilik. Memang secara sederhana plakat bening juga bisa dibuat dari kaca namun mungkin ini bukanlah pilihan bahan yang terbaik untuk trophy karena bahan dari kaca pada umumnya sangat rawan pecah. Resin dan akrilik dalam hal ini bisa menjadi pilihan yang terbaik karena relatif lebih awet daripada kaca namun juga murah. Cara perawatannya pun mudah dan murah. Bahkan untuk plakat berbahan acrylic, untuk membersihkannya bisa dengan lap kering atau cairan pembersih kaca yang tersedia di toko-toko rumah tangga.

.Info Order plakat online

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga plakat

Produksi Plakat Trophy Senen Jakarta